Selasa, 13 Oktober 2009

Buat Akun Di Bank Maya

Bila anda belum mempunyai rekening didunia maya baiknya anda membuatnya, karena nantinya akan sangat membantu bisnis anda terutama Affiliasi luarnegeri. Bank lokal juga tidak menjadi masalah tapi lebih praktis apabila anda mempunyai acoount di bank maya. Salah satunya adalah artikel dibawah ini :

BACA DENGAN SEKSAMA

VIVAnews - PayPal mengumumkan pembukaan Asia Mall. Toko belanja online ini menawarkan berbagai kesepakatan dan tawaran khusus bagi pengguna yang bermaksud untuk belanja lewat internet.

Sejumlah pengecer online besar asal Singapura, Australia, Hong Kong, Jepang dan Taiwan sudah hadir di Asia Mall PayPal. Di sana mereka menawarkan berbagai promosi pada pelanggan PayPal. Mulai dari diskon 20 persen hingga jaminan gratis dan gratis pengiriman lintas-batas.

Pembelanja PayPal dapat menelusuri seluruh promosi yang ditawarkan oleh para pengecer Asia dalam berbagai kategori, termasuk kesehatan dan kecantikan serta pernak-pernik. Di bulan-bulan mendatang, diperkirakan sejumlah retailer Asia lainnya akan bergabung dalam toko online ini.

"Pembelanja online saat ini mencari bermacam pilihan, kenyamanan serta barang -barang murah. Mereka akan dimudahkan untuk membeli barang dari pengecer luar negeri untuk memenuhi kebutuhan mereka," kata Farhad Irani, Vice President PayPal Asia Pasifik, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip 31 Juli 2009. "Di Asia Mall kami juga menawarkan kesempatan kepada para pedagang untuk berhubungan dengan jutaan pembelanja ini dan mendorong perdagangan lintas-batas bagi bisnis mereka," ucapnya.

Informasi lengkap mengenai Asia Mall PayPal dan daftar pedangang yang sudah berpartisipasi tersedia lengkap di www.paypal-apac.com/apac-mall. Di sana pengunjung bisa mendaftarkan diri bila ingin membeli barang yang didagangkan.

Saat ini, Asia Pasifik merupakan wilayah PayPal yang pertumbuhannya paling cepat. Sebanyak 12 juta rekening dan volume pembayaran total yang mencapai 4 miliar dolar AS lebih telah diproses di wilayah ini pada tahun 2008. Angka tersebut naik 56 persen dari tahun 2007.

Buat Account di Paypal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar