Selasa, 13 Oktober 2009

Tips Survey Produk Clickbank

Silahkan Rekan membaca tips ini (smb : duta )
angkah 1 : Pilih Produk Yang Tepat Untuk Sobat Promosikan

sobat harus dapat memilih produk yang dapat sobat jual dan terbaru di pasaran. Masukilah pasar / marketplace untuk melihat produk yang terjual pada kategori Marketing dan Ads :

Sobat dapat melihat pada warna hijau. Itu merupakan informasi berharga yang dapat sobat gunakan untuk melakukan promosi. Pertama sobat harus mengerti apa makna dari definisi tersebut dengan memasuki http://www.clickbank.com/info/ranking.html. Inilah definisinya :

Dipasaran, produk diberikan peringkat dengan “nilai produktifitas” / “productivity score”. Untuk melindungi integritas sistem tersebut, dan tidak akan mempublikasikan rumus dari cara menilai dan nilai itu sendiri, namun dapat dikatakan bahwa penilaian merupakan gabungan dari empat factor dibawah ini;

1. $Perolehan/Penjualan: Rata rata perolehan bersih per afiliasi per penjualan yang diserahkan. Catatan ; ini merupakan perolehan bersih per penjualan, jadi pendapatan ini setelah dipotong pengembalian, pembayaran balik, dan pajak penjualan. ( Mulai 28 July 2005, penjualan tanpa biaya, seperti cek yang kembali tidak mempengaruhi angka ini )

2. %Perolehan/Penjualan : Rata rata perolehan persentasi komisi per afiliasi per penjualan yang diserahkan. Angka ini hanya akan berubah jika penerbit telah mengubah persentasi pembayaran dari waktu ke waktu.

3. %yang diserahkan: Bagian dari keseluruhan jumlah penjualan yang diserahkan kepada penerbit dari afiliasi.

4. Grativity / Daya Tarik: Jumlah dari afiliasi tertentu yang memperoleh komisi dari menghubungkan pembeli pada produk penerbit. Jumlah ini merupakan jumlah pukul rata dan bukan jumlah keseluruhan secara benar. Untuk setiap afiliasi yang mendapatkan bayaran dalam 8 minggu terakhir, kami tambahkan jumlah antara 0.1 dan 1.0 pada keseluruhannya. Semakin baru penyerahan yang terakhir, semakin tinggi nilai yang ditambahkan.

Semua faktor yang digabungkan dan disesuaikan untuk memberikan nilai lebih pada aktifitas penjualan yang terbaru. Produk tidak akan di daftar sampai ada satu yang terjual. Untuk meningkatkan peringkat dipasar, produk harus dapat memperlihatkan bukti yang terpercaya dalam menjadikan trafik yang dihubungkan ke pembelian dalam waktu 8 minggu terakhir. Produk yang berhasil mempertahankan posisi di peringkat atas, sudah barang tentu akan lebih menarik banyak afiliasi, dan lebih banyak terjual secara keseluruhan.

Informasi yang terpenting adalah Gravity / Daya Tarik. Dengan kata lain, itu merupakan perkiraan berapa besar jumlah penjualan yang diserahkan oleh afiliasi. Gunakanlah ini sebagai bahan pertimbangan apakah orang benar benar membeli produk tersebut.

Nilai Gravity / Daya Tarik 100 dan diatas itu memperlihatkan bahwa produk bersangkutan dapat terjual.

Sekarang lihatlah bagaimana produk terbaru diluncurkan dipasaran. Gunakan peringkat Alexa untuk mengetahuinya. Pada contoh dibawah ini, Saya menggunakan produk terbaru yang paling laris. Hanya dalam waktu sebulan, produk tersebut sudah “matang” dan siap untuk di promosikan. Periksalah Google untuk melihat daftar berapa sesaknya pasar. Dua pertanda untuk melihat kesesakan pasar, satu ; produk tersebut benar benar terkenal dan diketahui orang banyak, sehingga sobat dapat menjualnya pada siapapun. Nomer dua, jika pasar terlalu sesak, sobat akan kesulitan untuk menjualnya.

Langkah 2 : Mempersiapkan Halaman Situs Pra Penjualan sobat

Dapatkanlah nama domain sobat dengan memasuki http://godaddy.com dan sekaligus dapatkan layanan penyimpan halaman situs / web hosting yang tidak terlalu besar. Buatlah halaman situs / website dengan surat penjualan yang “menjual” produk yang sobat promosikan. Masukan sekaligus Buku-E sobat dan pertolongan tambahan jika mereka membeli melalui rekening sobat. Pastikan sobat “membungkus” / cloak halaman situs dengan nama domain sobat agar supaya tidak kehilangan komisi keanggotaan jika sobat kemudian keluar atau melakukan hal seperti tersebut. Tekan panel kontrol / control panel dan pilihlah “domain masking” untuk memastikan sobat telah “membungkus” halaman situs produk tersebut.

Salah satu cara bagus yang lain adalah dengan melakukan peninjauan ke halaman situs produk yang akan anda promosikan. sobat dapat menggunakan Godaddy’s hosting secara gratis atau hosting sobat sendiri. Bentuklah halaman situs sobat dengan menggunakan teknik yang telah di kemukakan sebelum ini.

Ringkasan : Buatlah landasan / halaman pra penjualan dengan sekaligus memasukan semua bonus jika pemirsa sobat membeli produk. Halaman pra penjualan ini akan terdorong ke halaman situs surat penjualan produk. Sekali lagi, pastikan sobat telah “membungkus” URL halaman situs dengan domain sobat. Ini akan memastikan sobat tidak akan kehilangan komisi jika sasaran pemirsa sobat tiba tiba memutuskan untuk menanggalkan keanggotaan ID/COB sobat dari URL.

Langkah 3 : Kirimkan lalu lintas / trafik internet melalui Google Adwords

Sekarang mungkin ada banyak cara pemasaran yang bagus yang akan memberi trafik ke halaman situs landasan sobat, penjelasannya secara rinci pada bab berikutnya. Bagaimanapun, untuk kepentingan bab ini, akan di jelaskan bagaimana menggunakan alat yang paling canggih dari semua yang ada…Google Adwords. Banyak para pakar cenderung memilih SEO daripada Google Adwords, dan mereka merasa tidak memerlukan Google Adwords. Disinilah letak kesalahan terbesar.

Kenapa??, lebih baik kita berkonsentrasi untuk mengetahui bagaimana. Percayalah bahwa ini adalah cara yang terbaik. Walaupun tidak juga murah, tapi akan memperlihatkan dan meyakinkan sobat tidak akan membuang duit dengan percuma jika menggunakan teknik ini. yang mau bergabung

4. Dapatkan pembeli dari luar negeri

anda bisa promosi lewat sini

baca tutorial iklannyanya disini

lihat produk dan situs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar